Paul Walker dan 7 Selebriti Lain yang Meninggal Saat Produksi Film

Floria Zulvi diperbarui 05 Des 2017, 19:53 WIB
22 Januari 2008, Heath Ledger ditemukan tewas di apartamen karena overdosis narkoba. Ia sudah saat itu tengah dalam produksi film The Imaginarium of Dr. Parnassus. (CARLO ALLEGRI / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Marilyn Monroe ditemukan tewas pada 5 AGustus 1962 saat ia tengah disibukkan syuting Something's Got to Give. (ABC.news.au)
Sebelum ia bisa menyelesaikan film Dark Blood, River Phoenix meninggal karena overdosis pada 31 Oktober 1993. (The Idle Man)
Philip Seymour Hoffman ditemukan tewas di kamar hotel karena overdosis heroin pada 2 Februari 2014. Saat itu ia tengah dis ibukkan syuting The Hunger Games: Mockingjay.(FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
(JONATHAN LEIBSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Steve Irwin meninggal pada 4 September 2006. Ia terbunuh oleh ikan pari saat syuting Ocean's Deadliest. (JUSTIN SULLIVAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP))
David Strickland bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah hotel pada 22 Maret 1999. Saat itu ia sedang proses syuting sitkom Suddenly Susan. (Trend-Chaser's)

Tag Terkait