8 Seleb Hollywood yang Orangtuanya Homoseksual

Floria Zulvi diperbarui 05 Des 2017, 21:53 WIB
Orangtua Amy Adams bercerai saat usianya 11 tahun. Sang ibu, Kathryn Adams menjadi seorang bodybuilder dan tinggal bersama seorang wanita yang dikabarkan kekasihnya. (CHRIS DELMAS / AFP)
Ayah dari Robert De Niro berpisah dari istrinya pada tahun 1946. Ia dilaporkan menderita depresi karena saat itu gay dipaksa untuk tetap bersama denga perempuan. (MONICA SCHIPPER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Ibu Jodie Foster adalah seorang lesbian. Ia membesarkan Jodie dengan bantuan kekasihnya yang dianggap Jodie sebagai tantenya. (Valerie Macon/AFP)
Ayah dari Liza Minneli dirumorkan adalah seorang gay. Dilansir dari Ranker, beberapa sumber mengatakan sang ayah mengakui hal itu di New York. (JEMAL COUNTESS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
50 Cent dibesarkan oleh ibunya yang ternyata adalah seorang lesbian dan pecandu kokain. Ibunya sendiri meninggal saat usianya 8 tahun. (VALERY HACHE / AFP)
Ayah Rene Russo, Nino Russo meninggalkan keluarganya saat Rene berusia 2 tahun. Setelah itu ia dirawat oleh ibunya dan kekasih perempuannya. (VALERIE MACON / AFP)
Orangtua Ally Sheedy bercerai saat ia berusia 9 tahun. Ibunya kini mengaku seorang lesbian, begitu pula dengan anak Ally, Rebecca. (D DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)