8 Artis Indonesia yang Punya Hobi Traveling

Musa Ade diperbarui 06 Des 2017, 06:00 WIB
Rianti Cartwright merupakan artis Indonesia yang kerap pergi ke luar negeri. Ia sudah berkunjung ke beberapa negara seperti Inggris, New York, dan Mesir. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Nikita Willy mengaku jika ia senang traveling. Gadis berwajah cantik ini sudah pergi ke beberapa negara seperti Singapura, Hongkong, Italia, Malaysia, Australia, Amerika, dan Thailand. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Ringgo Agus Rahman adalah salah satu artis Indonesia yang gemar traveling. Ia juga menunggah aktivitas travelingnya di akun Instagram pribadinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Wulan Guritno merupakan salah satu artis Indonesia yang gemar pergi ke luar negeri. Tercatat ia pernah pergi ke Inggris, Mesir, Rusia, dan Afrika Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Siapa sih yang tidak kenal dengan Syharini. Selain gemar tampil glamor, ia juga kerap pergi ke luar negeri. Mulai dari Jepang, Hongkong, Amerika, dan Malaysia sudah pernah ia kunjungi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Titi Kamal salah satu artis Indonesia yang gemar traveling. Bersama sang suami, Christian Sugiono, mereka suka pergi ke Monaco, Spanyol, Mesir, Eropa, dan China. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nadine Chandrawinata adalah artis Indonesua yang suka dengan dunia traveling. Ia sangat suka dengan traveling ala backpacker. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Nadine Chandrawinata, Eva Celia termasuk artis yang suka backpacker. Menurutnya traveling membuatnya mendapatkan banyak pengalaman. (Bambang E. Ros/Bintang.com)