Kabar Penyuka Sesama Jenis, Ini Kata Calon Istri Okan Cornelius

Sutikno diperbarui 06 Des 2017, 06:38 WIB
Oleh penyanyi Sammy Simorangkir, Okan dituding sebagai penyuka sesama jenis. Kabar tersebut membuat kaget keluarga calon istrinya yang belum terbiasa dengan kehidupan selebriti. (Instagram/lee_889)
Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017) menjawab tudingan terkait kabar suka sesama jenis. Setelah kejadian itu, ia juga harus menjelaskan pada keluarga calon istrinya. (Instagram/lee_889)
"Keluarga gue sudah tahu dunia hiburan penuh dengan hal-hal itu, sudah biasa. Cuma dari keluarga calon belum terbiasa dengan dunia ini. Gue terus menjelaskan untuk trust me, yang menjalankan kami, kamu juga tahu siapa saya, " ujar Okan. (okankornelius)
Merasa dirugikan, pria yang tahun lalu resmi menduda itu tak ingin melanjutkan ke jalur hukum. Bintang sinetron Bule Masuk Kampung 2 itu yakin akan ada hukum yang lebih dasyat dibanding pengadilan. (Instagram/okankornelius)
Dengan beredarnya kabar tersebut, calon istri Okan juga kebanjiran DM dari teman-temannya. Lantaran tak mungkin menjawab satu persatu, Lee mengunggah DM dan menjelaskannya terkait kekasihnya yang dituding sesuka sesama jenis. (Instagram/okankornelius)
"...setahu saya berita ini mmg sudah lama , dan buat sy ga nyaman sebenernya, karena melibatkan byk sekali org org di sekitar saya dan keluarga sendiri pastinya," tulisnya Lee. (Instagram/okankornelius)
"Dan setau saya pihak yg menulis di PATH sudah mengakui kesalahan nya dan dia berjanji akan minta maap lewat media 😊 untuk menclear kan nama baik calon suami saya 😊" lanjut kekasih Okan Cornelius. (Instagram/okankornelius)