Film Karya Joko Anwar Pengabdi Setan Jadi Film Terlaris di Malaysia

Sutikno diperbarui 06 Des 2017, 04:00 WIB
Film Pengabdi Setan di putar di Malaysia sejak 22 November 2017 silam. Beragam respon dari pecinta film di Malaysia setelah menyaksikan film yang dibintangi oleh Ayu Laksmi itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam postingan yang diunggah pada 5 Desember 2017, film Pengabdi Setan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di Malaysia. Beragam komentar dalam status yang mendapat ribuan likes tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak sedikit yang ingin menanti kehadiran sekuel film tersebut. Ada juga dari Hong Kong dan Taiwan yang juga menantikan film tersebut segera ditayangkan di negaranya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terima kasih teman-teman di Malaysia!," tulis sutradara film Pengabdi Setan, Joko Anwar sebagai keterangan foto yang diunggah yang bertuliskan ucapan terima kasih pada Penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beragam reaksi dari warganet terkait film Pengabdi Setan. Meski tidak sedikit yang penasaran terkait perolehan penonton yang didapat di Malaysia. Sebelumnya Joko Anwar juga mengunggah reaksi penonton Pengabdi Setan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Semoga makin tambah banyak adegan yg bikin jantung mau vopot," tulis rudhiiii. "Salut.... Merinding baca postingan ini Om. BANGGA," lanjut nyiroks. "Ditaiwan kapan ya," tulis citra_a.as. "Kpn ke Hong Kong bang @jokoanwar," tulis rengganiezgadiez.
"Pengabdi Setan mulai diputar semalam di bioskop Malaysia. Hasilnya, ada yang histeris, pingsan, sawan, terkentut-kentut, dan ketindihan. Semoga semua baik-baik saja ya, teman-teman di Malaysia. 🙏🙏," tulis Joko Anwar di Twitter. (Nurwahyunan/Bintang.com)