Sedang LDR, Selena Gomez Rindukan Justin Bieber

Floria Zulvi diperbarui 06 Des 2017, 07:16 WIB
Selena Gomez kini tengah jalan-jalan ke London. Perjalanannya kali ini membuatnya berpisah jauh dengan Justin Bieber. (instagram/selenagomez)
Dilansir dari HollywoodLife, Selena Gomez merasa sedih sejak ia pergi dari Amerika dan berpisah dengan Justin. (Instagram/selenagomez)
"Saat mereka berjauhan membantu Selena sadar betapa penting kehadiran Justin untuknya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife. (instagram/selenagomez)
Lebih lanjut sumber itu mengatakan Selena membutuhkan waktu untuk sendiri namun hal itu malah membuktikan betapa kuat cinta dan ikatannya pada Justin. (Instagram/selenagomez)
Selena menginginkan waktu sendiri dan dia pun mengerti bahwa dirinya sangat merindukan Justin dan tak sabar untuk pulang. (instagram/selenagomez)
Selena Gomez sendiri sendiri sudah mengakui bahwa dirinya kembali pada Justin bieber saat diwawancarai oleh Billboard. (instagram/selenagomez)
Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kini dikabarkan berubah. Mereka menjalani cinta yang lebih dewasa dari sebelumnya. (instagram/selenagomez)