Bella Hadid Dapat Peringatan dari Kendall Jenner soal The Weeknd

Rizky Mulyani diperbarui 06 Des 2017, 07:53 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber contohnya, meski sudah putus sejak lama namun kini keduanya kembali bersama. Selain itu, kabarnya The Weeknd dan Bella Hadid pun juga akan segera balikan. Benar kah? (AFP/Marco Bertorello)
Mendengar kabar Bella akan kembali bersama dengan the Weeknd, ternyata Kendall Jenner dan Hailey Baldwin tidak tinggal diam sebagai seorang sahabat. Mereka tak ingin Bella kembali sakit hati. (AFP/Miguel Medina)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Kendall adalah sosok yang paling bersuara dalam hal ini. Bicara soal urusan cowok pun kabarnya Kendall juga wanita yang cukup tangguh dalam menghadapinya. (AFP/John Lamparski)
“Jika bicara soal cowok, Kendall Jenner memang sosok yang sangat tangguh. Dia sangat tidak percaya dengan peluang kedua. Namun di sisi lain Bella seperti sosok pemaaf, namun terkadang salah,” ungkap sumber.(AFP/Nicholas Hunt)
Hal yang dilakukan Kendall tidak salah lantaran Bella Hadid cukup terpuruk pasca putus dari The Weeknd. Kendall sepertinya tidak ingin jika sahabatnya ini kembali patah hati untuk yang kedua kalinya. (AFP/JP Yim)
Terlepas dari itu, Selena mengakui jika dirinya dan The Weeknd berakhir dengan cara baik-baik. Meski sudah putus, mereka masih berhubungan layaknya sepasang sahabat sampai sekarang ini. (AFP)
“Sebelumnya aku tidak merasakan hal seperti ini dalam hidupku. Kami (Selena Gomez dan The Weeknd) mengakhiri hubungan dan menjadi sahabat baik. Dengan tulus juga kami saling memberikan semangat,” ungkap Selena Gomez. (AFP)