8 Artis Indonesia yang Hampir Tak Punya Haters

Musa Ade diperbarui 06 Des 2017, 08:38 WIB
Selain cantik dan pintar, Maudy Ayunda merupakan sosok artis yang ramah. Ia juga jauh dari berita-berita yang tak sedap. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Raisa merupakan salah satu artis Indonesia yang punya banyak penggemar. Selain berwajah cantik, Raisa juga punya suara yang merdu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Siapa sih yang tak kenal dengan Isyana Sarasvati. Selain punya suara yang merdu, ia juga berwajah cantik. Isyana juga jauh dari berita-berita miring. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sudah tidak diragukan lagi akting dari Reza Rahadian. Tak hanya jago akting, ia juga punya wajah yang rupawan. Pantas jika ia diidolakan oleh kaum hawa. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)
Ganteng, ramah, baik hati, dan sholeh. Mungkin itu kata-kata yang bisa menggambarkan sosok Fedi Nuril. Aktor ini juga jauh dari berita-berita miring. (Adrian Putra/Bintang.com)
Cantik, berbakat, dan pintar. Tiga kata itu cukup untuk menggambarkan Dian Sastrowardoyo. Siapa yang menyangka jika ia menyandang gelar S2. Pantas jika ia termasuk artis Indonesia yang tak punya haters. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Punya wajah yang eksotis dan bibir yang seksi membuat banyak orang yang mengidolakan Raline Shah. Selain jago akting, ia juga punya jiwa sosial yang tinggi. (Galih W. Satria/Bintang.com)