Tata Janeeta Syuting Video Klip Sang Penggoda

Sutikno diperbarui 06 Des 2017, 10:00 WIB
Sejak lama Tata Janeeta bersahabat dengan Maia Estianty. Apalagi, saat itu pernah satu manajemen. Untuk proyek barunya, Tata mengandeng musisi Maia sebagai produser. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bunda (Maia) itu kan musisi, pasti passionnya ada. Siapa sih yang enggak tau karyanya bunda. Makanya kalau ditanya kenapa harus Bunda, ya karena memang aku kepengen," kata Tata Janeta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tata yang kembali rujuk dengan suaminya, Mahdi Zati itu mengaku bahwa selama ini, ia banyak mencurahkan isi hatinya pada ibu tiga orang anak tersebut. Begitu juga dengan kisruh rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bisa dibilang perjalanannya panjang banget. Setiap hari tongkrongin rumah bunda (Maia). Sampai nangis-nangis karena waktu itu kan aku lagi ada masalah rumah tangga juga," kata Tata Janeta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Maia sebagai musisi mengaku hanya sekedar membantu proyek sahabatnya tersebut. Apalagi, ia telah mengenal lama Tata Janeeta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebenarnya bantuin Tata aja, yang bikin liriknya dia juga. Sebagai produser ya nemuin musisi segala macam kan bikin dari awal sampai master," ucap Maia Estianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tata Janeta saat proses syuting video klip Sang Penggoda di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)