8 Artis Indonesia yang Jago Bela Diri

Musa Ade diperbarui 06 Des 2017, 14:08 WIB
Tercatat Joe Taslim sudah beberapa kali bermain film action. Ia pernah bermain di The Raid dan Fast And Furious 6. Sebelumnya ia merupakan atlet judo. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Siapa yang menyangka jika di balik wajah cantiknya, ternyata Tya Ariestya merupakan atlet Taekwondo. Bahkan ia pemegang sabuk hitam taekwondo. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Prisia Nasution merupakan salah artis Indonesia yang jago beladiri. Ia merupakan atlet Pencak Silat. Selain Pencak Silat, ia juga mendalami Muay Thai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya jago dalam dunia akting, Hannah Al Rasyid juga jago dalam urusan bela diri. Wanita cantik ini mendalami Pencak Silat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Siapa yang menyangka jika Olivia Zalianty merupakan atlet Wushu. Bahkan ia mendapatkan 2 mendali emas dari pertandingan beladiri Wushu di Road to Asian games 2018. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Di balik suara merdunya, ternyata Dira Sugandi ahli Krav Maga. Krav Maga merupakan beladiri yang berasal dari Israel. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ternyata di balik wajahnya yang imut, Chelsea Olivia ternyata jago Muay Thai. (Deki Prayoga/Bintang.com)