Nikita Mirzani, Ngemong Anak di Lokasi Syuting

Rizky Mulyani diperbarui 06 Des 2017, 19:08 WIB
Selasa, 5 Desember 2017, di kawasan Cimanggis, Depok, Niki mengajak Azka Raqila Ukra, buah hati dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Meski sibuk syuting sinetron Warteg DKI, namun Niki tetap ngemong anaknya itu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Siang itu Azka yang tiba-tiba merasa lapar tidak ingin disuapi oleh orang lain, melainkan hanya dengan ibunya saja. Akhirnya Niki pun memberikan makanan untuk anaknya di tengah syuting. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Duduk berdua di bangku taman, Niki tampak sabar menyuapi anaknya sampai makanan yang ada di mangkok hijau itu habis. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Azka yang berwajah mungil ini sangat menggemaskan. Bibir mungilnya yang merah merona seperti memakai lipstick begitu lahap ketika menerima suapan makanan dari ibunya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Berperan sebagai Indri, ternyata Niki merupakan pelayan di Warteg DKI, sinetron terbaru dari ANTV. Ia merupakan seorang janda yang mengadu nasibnya ke Jakarta. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tidak sendirian, ada juga Amel Alvi yang berperan sebagai Kasih dan Evi Masamba sebagai Dona. Ketiganya sama-sama berstatus Janda yang datang ke Jakarta untuk bekerja sebaga pelayan warteg. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain Nikita Mirzani, Evi Masamba dan Amel Alvi, ada juga si tampan Evan Sanders. Ivan berperan menjadi Asgar dan memiliki usaha barber shop. (Bambang E.Ros/Bintang.com)