Dikabarkan Hamil, Kylie Jenner Sering Banget Ngidam

Floria Zulvi diperbarui 06 Des 2017, 22:38 WIB
Di musim liburan ini memang banyak orang yang akhirnya ogah diet dan makan hidangan yang sudah diidam-idamkan. Sepertinya hal itu berlaku untuk Kylie. (OK! Magazine)
Dilansir dari HollywoodLife, Kylie Jenner sepertinya kesulitan untuk diet dan dirinya sering banget ngidam makanan manis dan kudapan tak sehat. (Youtube)
"Kylie sedang dihadapkan dengan ngidam. Bahkan dia merasa lelah untuk menahan diri karena banyak sekali makanan enak saat liburan yang ia lihat," ujar seorang sumber. (Daily Mail)
Kylie Jenner merasa, hamil saat musim liburan benar-benar ujian karena banyak sekali makanan enak, cemilan, dan permen. (The Insquistr)
Meski demikian, Kylie Jenner masih berusaha untuk menahan dirinya. Kendati demikian, ucapan memang lebih mudah dilakukan dibanding dengan tindakan. (Pinterest)
Kylie Jenner ingin makan hidangan sehat karena ia tahu seberapa penting bagi sang bayi untuk mendapatkan nutrisi yang baik dari dirinya. (Instagram/kyliejenner)
Semenjak dikabarkan hamil, Kylie Jenner pun seperti menghilang dari bumi. Ia jarang mengunggah foto dan selalu memakai pakaian yang kebesaran. (Instagram/kyliejenner)