Mewah! Ini Potret Liburan Wulan Guritno dan Keluarga di Kapal Pesiar

Rizky Mulyani diperbarui 07 Des 2017, 05:00 WIB
Tidak bersama Shaloom Syach Razadee yang sedang kuliah di luar negeri, kali ini Wulan hanya bliburan bersama Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri. Mereka pun berlibur di mewahnya kapal pesiar. (Instagram/wulanguritno)
Pernah disiarkan sebelumnya, Wulan Guritno akan berada di Kapal Pesiar Dream Cruise selama lima hari dan berkunjung ke berbagai Negara tetangga. Bersama keluarganya, Wulan begitu menikmati kehidupan di kapal mewah. (Instagram/wulanguritno)
Dari foto-foto yang diunggah Wulan di akun Instagramnya memang terlihat kapal pesiar yang disinggahinya terbilang mewah. Berbagai fasilitas terdapat di dalamnya, seperti kolam renang, restoran mewah, hingga ruang pertunjukan. (Instagram/wulanguritno)
Seperti di foto ini, anak Wulan dan Adilla Dimitri ini tampak sedang menikmati santapan mewah di sebuah restoran yang ada di kapal tersebut. Duduk di pinggir jendela, sambil menikmati hamparan laut yang luas. (Instagram/wulanguritno)
Lain halnya dengan London Abigail Dimitri yang sedang menikmati kolam renang di dalam kapal mewah. Anak perempuan ini memakai busana renang yang membuat dirinya menyerupai mermaid. (Instagram/wulanguritno)
Selain itu, Wulan dan anaknya juga terlihat berada di tengah susunan bangku bioskop. Benar saja, dari keterangan foto yang ditulisnya, mereka habis menyaksikan pertunjukan teater di dalam kapal pesiar. (Instagram/wulanguritno)
Sungguh mewah liburan yang dilakukan Wulan Guritno dan keluarganya. Berada di tengah hamparan air laut selama beberapa hari dan tinggal di sebuah kapal pesiar nampaknya menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi mereka. (Instagram/wulanguritno)