Alasan Tania Nadira Dorong Tommy Kurniawan Segera Nikah Lagi

Sutikno diperbarui 07 Des 2017, 03:00 WIB
Ibu dua anak dari pernikahannya dengan Tommy Kurniawan ini sangat mendukung jalinan asmara antara mantan suaminya dengan pramugari tersebut. Dan berharap segera ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/tanianadiraa)
Dukungan diberikan langsung pada Tommy. Ia menyuruh mantan suaminya itu segera menikah. Banyak hal menurut Tania kenapa Tommy untuk segera melepas masa dudanya. (Instagram/tanianadiraa)
"Aku ngomong ke Tommy sudah cepat lah (menikah) jadi ada yang ngurusin. Karena aku tahu dia membutuhkan itu (istri), dan aku sangat mendukung banget," kata Tania Nadira di kawasan Kapten P. Tendean, Senin (4/12) dilansir Liputan6. (Instagram/tanianadiraa)
Ia melihat bahwa seorang pria apalagi pernah menikah, sangat membutuhkan seorang pendamping. Apalagi, ia melihat kesibukan mantan suaminya yang telah bercerai beberapa bulan silam. (Instagram/tanianadiraa)
"Namanya laki-laki itu jadi jauh lebih membutuhkan sosok perempuan yang mengurus dia dibandingkan dengan perempuan, kan lebih mandiri ya. Apalagi Tommy Kurniawan kan sibuk, jadi mungkin dia butuh sosok perempuan yang urusi dia," ujar Tania. (tanianadiraa)
Sebagai mantan istri, ibu dua orang anak itu berharap Tommy dan kekasihnya segeran meresmikan hubungannya. Ia juga siap menghadiri pernikahan jika mendapat undangan. (Instagram/tanianadiraa)
Seperti diketahui, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan menikah pada 2011 silam. Rumah tangga yang telah dikaruniai dua orang anak itu kandas pada tahun 2017. Demi buah hatinya, keduanya juga terlihat kompak. (Instagram/tanianadiraa)