Gara-gara Foto Seksi Ini, Putri Shahrukh Khan Bikin Heboh Lagi

Rizky Mulyani diperbarui 07 Des 2017, 02:00 WIB
Meski bukan yang pertama kali, putri Shahrukh Khan yang baru-baru ini kembali mengunggah foto seksinya lagi juga masih saja dikomentari publik, terutama warga net yang aktif di media sosial. (Instagram/suhana_khan3)
Paras cantik gadis berusia 17 tahun ini memang tak diragukan lagi. Tak heran jika apapun yang dilakukan Suhana di media sosial selalu menjadi daya tarik orang-orang yang melihatnya. (Instagram/suhana_khan3)
Foto seksi terbaru yang diunggah Suhana memperlihat tubuhnya yang seksi menggunakan kemeja berwarna putih dengan celana pendek denim dan memperlihatkan kakinya yang jenjang. (Instagram/suhana_khan3)
Suhana terlihat lebih seksi dengan rambut panjangnya yang dibiarkan menjuntai dan terlihat begitu indah. Ribuan komentar membanjiri foto yang diunggahnya belum lama ini. (Instagram/suhana_khan3)
Melihat paras cantik putri Shahrukh Khan ini sejumlah warga net tak meragukan lagi jika beberapa tahun ke depan gadis iniakan terjun di dunia hiburan. (Instagram/suhana_khan3)
“Tak bisa diragukan lagi, untuk beberapa tahun ke depan ia akan dilirik oleh seorang sutradara, terlepas dari bakat yang dimilikinya,” tulis salah satu warga net di kolom komentar. (Instagram/suhana_khan3)
Bukan sekedar mimpi bagi warga net untuk melihat Suhana Khan di dunia film layar lebar. Kabarnya, Suhana memiliki ketertarikan untuk mengikuti jejak sang ayah, Shahrukh Khan yang sudah lama mejadi aktor ternama. (Instagram/suhana_khan3)