Sultan Djorghi Unggah Foto Istri Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 07 Des 2017, 06:53 WIB
Sultan Djorghi melaksanakan ibadah umrah dalam rombongan artis Sinemart yang dilaksanakan pada 25 November hingga 3 Desember. Potret keharmonisan keluarga pasangan ini banyak membuat iri warganet. (Instagram/djorghisultan)
"#cantik #sekali #istriku #mylove #soleha #masjidilharam #umroh #like4like #followforfollow #instalike #lategram," sebagai keterangan foto yang diunggah 6 Desember 2017. (Instagram/djorghisultan)
Foto artis senior yang tampil dengan hijab sambil memegang tasbih. Pujian warganet membanjiri foto yang mendapat ribuan likes tersebut. (Instagram/ djorghisultan)
"Kagum dengan pasangan ini,bahagia selalu ya mas," tulis rismawaty3862. "MaShaaAllah...semoga tetap menjadi pasangan Samara Dunia dan Akhirat πŸ™Aamiin YaRabb πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡@djorghisultan," sahut evajuns. (Instagram/ djorghisultan)
Pujian cantik bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu juga membanjiri dalam laman komentar. Warganet melihat Sultan sebagai sosok yang bisa dicontoh sebagai suami. (Instagram/ djorghisultan)
"Cantik luar dalam πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€οΈ," tulis poppykarim. "Masya ALLAH semoga saling sayang terus smpi ajal menjemput...salut sm sultan djorghi kasih sayangNya sepenuh hati TOP BGT patut di contoh bagi para suami..." tulis kristantiutami777.
Dan masih banyak lagi pujian dari warganet terkait foto-foto Sultan Djorghi umrah bareng istri, Anisa Trihapsari. Seperti diketahui, pasangan ini membina rumah tangga sejak 2007 silam. (Instagram/ djorghisultan)