Perubahan Penampilan Song Joong Ki Setelah Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Des 2017, 07:16 WIB
Pekerjaan pertama yang dijalani Song Joong Ki setelah menikah adalah menjadi presenter di acara Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 di Hongkong. Tak sedikit yang berkomentar soal penampilan terbarunya. (Instagram/songjoongkionly)
Setelah ajang bergengsi itu selesai digelar, Song Joong Ki pun mengunggah foto-fotonya selama berada di MAMA 2017. Banyak yang berkomentar bahwa penampilan Song Joong Ki berubah setelah menikah. (Instagram/songjoongkionly)
Beberapa warga net menyebutkan bahwa suami Song Hye Kyo ini terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Terlepas dari itu, pujian soal parasnya yang tampan tetap ditujukan untuk Song Joong Ki. (Instagram/songjoongkionly)
“Si aa ayeuna mah gendutan da nya. Ieu mah poto kapungkur kan nya,” tulis salah satu akun dengan menggunakan bahasa Sunda. (Instagram/songjoongkionly)
Tak sekedar bekerja, kabarnya Song Joong Ki juga berjalan-jalan selama berada di Hongkong. Seperti yang dilaporkan Hellokpop, Song Joong Ki juga membeli perhiasan untuk sang istri, Song Hye Kyo. (Instagram/songjoongkionly)
Selain itu, kabarnya Song Joong Ki mengunjungi toko buku dan membeli sejumlah buku, salah satunya adalah buku soal bayi. Hal ini juga yang menimbulkan rumor bahwa Song Hye Kyo tengah hamil. (Instagram/songjoongkionly)
Rona bahagia pastinya tengah dirasakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sekarang ini. Keduanya tengah menikmati masa-masanya menjadi pasangan pengantin baru. (Instagram/songjoongkionly)