Sheryl Sheinafia Ciptakan Lagu dari Komentar Followers

Sutikno diperbarui 07 Des 2017, 14:32 WIB
Penyanyi lagu Kutunggu Kau Putus itu mengaku sejak lama ingin lagunya dinyanyikan oleh anak komedian Sule itu. Lantaran ia melihat pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu memiliki suara khas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu ciptaan pemeran Ellie dalam film The Underdogs dan Chandra Low itu diberi judul Sweet Talk. Dalam video klipnya, setidaknya dalam kurun waktu 20 hari telah dilihat 3,4 juta kali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perolehan luar biasa itu juga menjadi kado istimewanya bagi perempuan kelahiran Jakarta 4 Desember 1996 ini. Harapannya, terus menyambut baik karya-karyanya yang akan datang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini dari personal aku aja. Relationship yang aku rasakan positif kata-katanya, ada dari komen followers, netizen juga yang menginspirasi aku," jelas Sheryl menambahkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nominator Pemeran Utama Wanita Terpuji Kategori Film di Festival Film Bandung 2017 itu ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dalam karyanya kali ini. Begitu juga dengan karya baru yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku udah target untuk challanges sendiri, aku mau buat sesuatu yang baru dan berbeda. Aku pernah buat yang ballet, aku belum pernah coba yang seperti ini yang elektronik. Pas aku diizinkan rekaman di sana, aku lakukan," ujarnya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Sheryl Sheinafia saat jumpa pers single Sweet Talk di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). Lagu ini diciptakan Sheryl saat sedag di Los Angles Amerika Serikat. (Deki Prayoga/Bintang.com)