Tak Peduli Jadi Gemuk, Chrissy Teigen Banyak Makan Selama Hamil

Rizky Mulyani diperbarui 07 Des 2017, 20:38 WIB
Seperti yang terjadi pada Chrissy Teigen, istri John Legend ini sangat menikmati kehamilan anak keduanya ini. Tak memikirkan tubuhnya menjadi lebih gemuk, kabarnya Chrissy memiliki napsu makan yang lebih besar. (Instagram/johnlegend)
Seperti yang diwartakan E! News, Senin (4/12/2017), Chrissy menjadi lebih rakus dari biasanya. Bukan jenis makanan sehat, namun ia justru lebih mengidamkan junk food. (Instagram/johnlegend)
“Belakangan ini Chrissy Teigen ngidam tidak teratur dan sangat tidak disiplin. Dia sangat menyukai junkfood dan akan memakan apapun yang ia inginkan,” tutur seorang sumber. (Instagram/johnlegend)
“Chrissy sangat menyukai cheeseburger, kentang goreng, keripik, dan makanan apapun yang digoreng dan rasanya pedas,” tutur sumber terdekat Chrissy Teigen. (Instagram/johnlegend)
Pasangan suami istri ini memang sangat menanti kehadiran anak keduanya. Sejak lama, keduanya memang sangat ingin memiliki anak dengan jumlah yang banyak. (Instagram/johnlegend)
“Aku ingin segera memiliki keluarga besar. Aku pun begitu senang merawat Luna sekarang ini. Aku bahagia melihatnya proses tumbuh kembangnya dan selalu ada untuknya,” ujar Chrissy Teigen. (Instagram/johnlegend)
Chrissy Teigen dan John Legend menikah pada bulan September tahun 2013 lalu. Mereka sudah memiliki satu orang anak yang diberi nama Luna dan kini tengah menunggu kelahiran anak ke-2 mereka. (Instagram/johnlegend)