8 Potret Kemesraan Okan Cornelius dan Lee Sachi

Sutikno diperbarui 07 Des 2017, 11:00 WIB
Tidak hanya Okan Cornelius yang merasa repot dengan tudingan yang dilontarkan oleh Sammi Simorangkir tersebut. Tapi juga kekasihnya, Lee Sachi dan keluarganya. Bagi Okan sendiri, sebagai selebriti sudah biasa dengan kabar tersebut. (Instagram/lee_889)
Tapi bagi calon istri dan keluarganya cukup membuatnya terkejut. Beruntung baik Okan maupun kekasihnya tak mau menempuh jalur hukum. Keduanya sadar bahwa pasti ada karma yang akan diterima yang bagi yang memfitnahnya. (Instagram/lee_889)
Okan dan Lee akan meresmikan hubungannya tahun depan. Pasangan ini akan mengikat janji suci pernikahan. Keduanya kini tengah mempersiapkan terkait rencana pernikahannya. (Instagram/lee_889)
Beberapa potret kemesraan pasangan yang tengah dimabuk asmara ini. Beberapa foto kemesraan diunggah ke dalam akun instagram masing-masing. Kata-kata mesra juga menghiasi sebagai keterangan fotonya. (Instagram/lee_889)
"You are my answered prayer my fulfilled wish my realized dream," tulis Lee dalam foto yang diunggah 28 November silam. (Instagram/lee_889)
"AKU CINTA KAMU.Karena tidak mungkin bagiku untuk tidak mencintaimu, aku mencintaimu tanpa pertanyaan, tanpa perhitungan, tanpa alasan baik atau buruk, setia, dengan segenap hatiku dan jiwa @okankornelius .." tulis Lee yang dibalas Okan I love u 2 sayang.
Seperti diketahui, Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane. Pernikahan pertama yanh dibangung sejak 13 Oktober 2010 itu kandas pada tahun 2015. Dari pernikahannya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Jaden Kornelius Tjeuw. (Instagram/lee_889)