Fakta-Fakta Ringgo Agus Rahman Saat bermain Dalam Film Satu Hari Nanti

Musa Ade diperbarui 07 Des 2017, 15:38 WIB
Awalnya, Ringgo mengaku sempat ragu untuk menerima tawaran main dalam film yang dikhususkan untuk penonton berusia 21 tahun ke atas itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Banyak alasan yang membuat Ringgo Agus Rahman ragu untuk ikut terlibat dalam film garapan sutradara Salman Aristo itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selama ini Ringgo kerap bermain dalam film bergenre komedi. Film Satu Hari Nanti adalah film yang menuntut Ringgo harus berakting serius. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam film Satu Hari Nanti, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Din, seorang Tour Guide yang mengusai lima bahasa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ringgo mengaku hanya diberi kesempatan untuk mendalami karakter Din selama 10 hari. Sebagai profesional, bukan karakter Din yang menjadi masalah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ketika disodorkan naskah film Satu Hari Nanti oleh Salman Aristo, banyak keraguan dalam diri Ringgo. Dan menurutnya, skenario filmnya bagus. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Film ini banyak menampilkan panorama keindahan di beberapa tempat di Swiss. Lokasi syuting yang jauh, membuat Ringgo harus rela jauh dari keluarga. (Bambang E. Ros/Bintang.com)