Ernest Prakasa Angkat Perceraian Artis ke Layar Lebar

Sutikno diperbarui 07 Des 2017, 19:08 WIB
Perceraian selebriti tak luput dari perhatian Ernest Prakasa. Penulis Skenario Asli Terbaik Festival Film Indonesia 2017 itu mengangkat cerrita kisah perceraian artis ke dalam layar lebar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film yang diberi judul Susah Sinyal itu, Ernest menjadikan pasangan Gading Marten dan Gisel Anastasia sebegai pemeran utamanya. Rumah tangga yang adem ayem dalam kehidupan nyata, dibuat bercerai dalam layar lebar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan pria yang mengawali kariernya sebagai Stand Up Comedy Show itu memilih pasangan Gading Marten?. Yang memerankan karakter Marco. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Menurut aku dia (Gading) itu jenius banget dia bisa berkomedi dengan mengalir, begitu natural, lucunya enggak maksa," kata Ernest di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sutradara dan pemeran itu awalnya juga tidak menyangka presenter dan pemeran itu menerima tawaran untuk filmnya Susah Sinyal. Gading untuk karakter Marco sedangkan Gisel sebagai Cassandra. (Instagram/gadiiing)
“Awalnya gue pikir mereka enggak akan mau jadi pasangan yang mau bercerai. Tapi karena saking mereka enggak insecure sama sekali, buat mereka itu komedi-komedi saja, ya sudah mereka mau," kata Ernest . (Instagram/ernestprakasa)
Film karya Ernest Prakasa Susah Sinyal akan ditayangkan pada 21 Desember 2017 mendatang. Selain Gading Marten dan Gisel, juga melibatkan Adinia Wirasti (Ellen), Aurora Ribero (Kiara), Niniek L Kariem (Agatha), dan banyak lagi. (Instagram/ernestprakasa)