Betah Banget Single, 8 Selebriti Ini Belum Juga Menikah

Floria Zulvi diperbarui 07 Des 2017, 21:38 WIB
Oprah Winfrey juga belum pernah menikah, Meski demikian ia sudah berkencan dengan Stedman Graham selama 25 tahun. (NICHOLAS HUNT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Aktor Love Actually ini juga belum menikah. Kendati demikian, Hugh Grant, miliki anak dari Elizabeth Hurley yang sempat dikencani selama 13 tahun. Ia pun sudah punya satu anak lagi dari Tinglan Hong. (ODD ANDERSEN / AFP)
Mary-Louise Parker miliki anak dari sang mantan, Billy Curdup. Ia pun mengadopsi anak pada tahun 2007. Meski demikian, ia tak juga menikah. (FREDERICK M. BROWN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
John Cusack memang tertutup untuk urusan percintaannya. Meski demikian, aktor ini pernah mengencani Neve Campbell, Minnie Driver dan Lili Taylor. (JOHN MACDOUGALL / AFP)
Sudah berkepala lima, Lauren Graham pun masih belum miliki keinginan untuk menikah. Meski demikian ia mengencancani Peter Krause dari tahun 2010. (BRITTA PEDERSEN / ZB / AFP)
Penggemar Family Guy pasti tahu Seth MacFarlane. Ia pun masuk dalam deretan selebriti yang belum menikah. Seth sendiri mengencani aktris Game of Thrones, Emilia Clarke dari tahun 2012. (FREDERICK M. BROWN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
John Hamm sempat mengencani Jennifer Westfeld selama hampir 20 tahun. Meski tak menikah, ia mengaku Jenn lebih dari seorang kekasih. Meski demikian, hubungan mereka kandas di tahun 2015.(FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)