Demi Anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie Akan Habiskan Natal Bersama

Floria Zulvi diperbarui 07 Des 2017, 23:10 WIB
Mungkin ini yang disebut dengan keajaiban Natal. Meski nggak berarti balikan, Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan akan menghabiskan Natal bersama. (TORU YAMANAKA / AFP)
Hal tersebut mereka lakukan demi kebahagiaan ke enam anaknya, Maddox, Zahara, Shihloh dan si kembar Vivienne dan Knox. (TORU YAMANAKA / AFP)
"Mereka tak kembali bersama, namun bukan berarti mereka tak bisa merayakan Natal sebagai sebuah keluarga," ujar seorang sumber pada OK! Magazine. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Ini akan jadi kali pertama mereka berada di ruangan yang sama setelah beberapa waktu. Jadi sepertinya suasana akan sedikit aneh," ujar sumber tersebut. (DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Sumber tersebut menjelaskan bahwa Brad Pitt selalu suka memanjakan anak-anaknya saat Natal tiba.(TORU YAMANAKA / AFP)
Lebih jauh sumber itu mengatakan bahwa Brad dan Angie masih sangat perhatian satu sama lain. Mereka ingin berbaik hati untuk masing-masing. (DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Liburan kali ini sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk awal baru bagi keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie. (CARL COURT / AFP)