Agnez Mo Tampil Seksi di Pesta Jadi Perbincangan Warganet

Sutikno diperbarui 07 Des 2017, 22:08 WIB
Sejak merilis album internasional perdananya, Agnes Monica atau Agnez Mo nama panggungnya selalu menarik perhatian. Tidak hanya media dalam negeri, tapi juga luar negeri. (Instagram/agnezmo)
Sejak merilis album internasional perdananya, Agnes Monica atau Agnez Mo nama panggungnya selalu menarik perhatian. Tidak hanya media dalam negeri, tapi juga luar negeri. (Instagram/ agnezmov1)
Tidak hanya sukses dalam karier, penampilan Agnez sering menjadi sorotan warganet. Yang terbaru, Agnez mengunggah foto saat hadir dalam sebuah pesta ulang tahun DJ Khaled. (Instagram/agnezmo)
"Happy bday @djkhaled !!! 🔥🔥🔥 #djkhaledbdaycelebration 💋 #AGNEZMO," tulis Agnez dalam foto lain bersama dengan tiga pria. Beberapa foto Agnez tampil seksi beredar di media sosial. (Instagram/agnezmo)
Warganet yang lihat penampilan seksi bintang sinetron Pernikahan Dini itu tertuju pada belahan dada yang terlihat jelas. Tidak sedikit yang menyayangkan sebagai orang timur. (Instagram/agnezmo)
"Kak nez penggemarmu 90% adalah org indonesia jadi ga usah lah berpakaian kaya gitu g enak diliat." tulis romeo_ditya_99 "Yg orang Amerika sebelah agnezmo bajunya sopan, kenapa anda yg dr Timur vulgar bgt????," tulis poetrasurya. (Instagram/agnezmo)
Agnez Mo

Tag Terkait