Gracia Indri dan 6 Aktris Cantik yang Terkenal dengan Peran Antagonisnya

Rizky Mulyani diperbarui 08 Des 2017, 06:16 WIB
Gracia Indri, sudah terjun di dunia akting sejak dirinya masih remaja. Bermain di sinetron jaman dahulu yang berjudul Bidadari 2, Gracia terkenal jahatnya sebagai pemeran antagonis. (Instagram/graciaz14)
Begitu juga dengan adiknya, Gisela Cindy. Di sinetron yang sama, Gisela yang masih berusia anak-anak itu sudah berperan menjadi antagonis. Bahkan sejak kecil itu juga karakter jahat menempel di dirinya. (Instagram/giselacindy12)
Ingat sosok Hello Kitty? Bukan tokoh kartun, melainkan sebutan untuk Cut Meyriska di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Berperan sebagai perebut suami orang, ternyata di kehidupan nyata banyak orang yang juga membencinya. (Instagram/cutratumeyriska)
Citra Kirana, sosok cantik yang memiliki wajah baik hati ini ternyata juga pernah menjadi sosok orang jahat. Di sinetron Putri yang Ditukar, Ciki memainkan peran antagonisnya. (Instagram/citraciki)
Ada juga Dinda Kanya Dewi yang bikin geregetan lewat peran antagonisnya di serial TV Cinta Fitri yang pernah tayang di SCTV. Sangat maksimal dalam berakting, Dinda pun sering dicibir dalam keseharian. (Instagram/dindakanyaa)
Generasi 90-an, ingat kah dengan nama Tante Amerika? Ya, sosok ini diperankan oleh Feby Febiola dalam sinetron Tersanjung. Karakter sebagai sosok yang ambisius sangat menarik pemirsa untuk terus menyaksikannya. (Instagram/febyfebiola_)
Feby Febiola dan aktris lainnya yang sudah disebutkan di atas pastinya memiliki pengalaman tersendiri menjadi pemeran antagonis. Saking maksimalnya dalam berakting, tak jarang mereka dikritik oleh masyarakat. (Instagram/febyfebiola_)