8 Film yang Dapat Memotivasi Hidupmu

Musa Ade diperbarui 08 Des 2017, 06:58 WIB
Film The Pursuit Of Happyness merupakan film yang menceritakan perjuangan orang yang tak pernah menyerah. Dari yang serba kekurangan sampai akhirnya menjadi orang kaya raya. (foto: imdb.com)
Film Facing The Giants ingin menyampaikan bahwa tujuan utama hidup bukanlah target atau hasil yang dicapai. Akan tetapi tentang bagaimana melakukan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya. (foto: vimeo.com)
Film Forrest Gump mengajarkan kita tentang arti hidup. Dari mana, akan kemana, di mana mulainya dan ke mana ujungnya, dan yang paling penting adalah prosesnya. (foto: uncouthmarie.wordpress.com)
Film Coach Carter ingin menyampaikan tentang keteguhan untuk memegang prinsip dan ketegasan serta memimpin dan mendidik. (foto: netflix.com)
Film Fireproof ini menceritakan tentang masalah di dalam rumah tangga. Walaupun sempat akan bercerai, akan tetapi cinta tetap menjaga keutuhan rumah tangga tersebut. (foto: tbnuk.org)
3 Idiots tidak hanya menceritakan tentang persahabatan. Film ini berharap agar kita menjadi diri sendiri tanpa ada paksaan dari orang lain. (foto: newspakistan.tv)
Film Up mengajakarkan kita bahwa cita-cita itu ta kenal usia, jika punya tujuan hidup yang belum sempat Anda lakukan, lakukan selagi Anda hidup. (foto: all-free-download.com)