Membina Keluarga Bahagia, Ringgo Agus Rahman Ikuti Pesan Orang Tua

Sutikno diperbarui 08 Des 2017, 15:53 WIB
Ringgo yang sedang sibuk promo film barunya, Satu Hari Nanti mengaku tak pernah membelikan barang mewah untuk sang itri yang telah memberikan seorang anak itu. (Instagram/ringgoagus)
Lantas kenapa Ringgo tak pernah memberikan kejutan berupa barang mewah terhadap istri. Aktor kelahiran Bandung 35 tahun itu mengaku bisa menimbulkan kesalah pahaman dari istrinya. (Instagram/ringgoagus)
“Jangan pernah harap pulang dari sini, terus gua kasih surprise beli barang mahal buat dia, percayalah dia enggak akan senang,” kata Ringgo Agus Rahman di Jakarta, Selasa (5/12/2017). (Instagram/ringgoagus)
Banyak yang akan ditanyakan oleh sang istri. Terutama uang untuk beli dari mana asalnya. Pasalnya, selama ini, ia selalu terbuka soal pekerjaan dan honor terhadap istrinya. (Instagram/ringgoagus)
“Dia pasti langsung nanya 'ini duit darimana ya? Uang dari mana, apa kamu ambil kerjaan yang aku enggak tahu?” kata Ringgo melanjutkan seraya menirukan gaya bicara istrinya. (Instagram/ringgoagus)
Bahkan sejak awal nikah, pasangan ini sudah berkomitmen, yaitu terbuka soal pekerjaan. Hal itu menjadi salah satu yang resep dari ibunya untuk membina keluarga bahagia. (Instagram/ringgoagus)
“Gue mempercayakan istri gue memanage semuanya karena ya itu ajaran dari nyokap dan gue pikir memang sudah seharusnya istri tahu semuanya. Jadi uang yang keluar masuk, dia tahu gitu loh,” ujar Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)