Hikmah yang Diambil Angelina Jolie dari Sebuah Film

Rizky Mulyani diperbarui 10 Des 2017, 11:00 WIB
Angelina Jolie menggugat Brad Pitt di tahun 2016, namun sebelumnya mereka pernah bekerja sama untuk kedua kalinya dalam film berjudul By The Sea di tahun 2015. (AFP/Jasson Merritt)
Film tersebut bertemakan soal drama pernikahan yang menceritakan pasangan yang bertahas selama sepuluh tahun lebih dan mengalami berbagai hal sulit, terutama dalam berkomunikasi. (AFP/John McDougal)
Jolie, sebagai penulis dan sutradara dari film tersebut mengambil hikmah dan pelajaran dari film tersebut. Proses pembuatan film itu dijadikan sabagai sarana berkomunikasinya dengan Brad Pitt. (AFP/Dia Dipasupil)
Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Jolie yang baru saja diwawancara belum lama ini menceritakan keuntungan dari menggarap film tersebut bersama dengan Pitt. Mengingat saat proses syuting, proses cerai itu juga dimulai. (AFP/Don Emmert)
“Kami bertemu untuk saling bekerjasama dan kami melakukannya dengan baik. Aku ingin kami bekerjasama dengan serius, aku rasa ini akan menjadi cara yang baik untuk kami berkomunikasi,” ujar Jolie. (Instagram)
Selain itu, Jolie juga memetik beberapa pelajaran dari kerjasamanya ini bersama Brad Pitt. Bukan soal film, ternyata saat bekerja sama kala itu ada hal yang menjadi beban bagi dirinya. (AFP/Michael Loccisano)
“Ada beberapa hal yang kami jadikan sebagai pelajaran. Saat itu ada yang membebaniku dan tidak ada kaitannya dengan film. Itu lah yang kami hadapi…,” lanjut Angelina Jolie. (AFP/Michael Loccisano)