8 Film Superhero yang Gagal di Pasaran

Musa Ade diperbarui 08 Des 2017, 10:00 WIB
Elektra merupakan film spin-off dari film Daredevil. Film ini dinilai jelek lantaran jalan ceritanya yang membosankan. (foto: moviepilot.com)
Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance dicap sebagai film superhero yang membosankan. Bahkan film ini mendapat skor di Rotten Tomatoes sebesar 24,5%. (foto: screengeek.net)
Film Catwoman dinilai jelek karena terlalu fokus pada sosok Catwoman yang berparas cantik dan punya badan yang seksi. Film ini tak punya cerita yang menarik. (foto: moviepilot.com)
Fantastic Four mendapatkan nilai yang jelek karena ceritanya terlalu terpaku dengan cara si superhero mendapatkan kekuatan supernya. (foto: dailydot.com)
Film Batman dan Robin jadi film Batman paling buruk sepanjang masa. Bahkan skuel film ini sampai dibatalkan. (foto: horrorgeeklife.com)
Film Green Lantern dicap buruk lantaran efek yang buruk dan jalan cerita yang menjemukan. (foto: greenlantern.wikia.com)
Film X-Men: Origins - Wolverine ini sebenarnya mencoba untuk mengisahkan asal-usul Wolverine. Film ini dinilai jelek lantaran jalan cerita yang membingungkan. (foto: movieviral.com)