Alya Rohali Kencan Pertama Membawa Putrinya

Sutikno diperbarui 08 Des 2017, 15:38 WIB
Kisah cinta Puteri Indonesia 2006, Alya Rohali dan Faiz terjadi dari temannya. Saat itu, Alya dikenalkan dengan seorang pria yang usianya selisih 13 tahun. Pertemuan tanpa disengaja itu membuat keduanya sering berkomunikasi. (dok. Pribadi)
Mas Ramzy yang mendekati aku setelah pertemuan itu. Kadang dia telepon atau mengirimkan SMS," kenang perempuan kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976 itu saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (dok. Pribadi)
Hubungan keduanya makin inten. Lain kesempatan Ramzy mengajak bintang sitkom Kejar Kusnadi itu untuk makan bersama. Alya menyanggupi dengan mengajak putrinya, Namira Adjani Ramadina. (dok. Pribadi)
"Aku ngajak Jani. Dari situ aku bisa merasakan, dia tulus banget sama Jani," ungkap perempuan yang pernah meraih Harapan I None Jakarta 1994 itu. (dok. Pribadi)
Hubungan kian hari kian serius. Setahun pacaran mereka kemudian meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Dari segi usia, Alya mampu untuk meminimalisir ketidakcocokan dan berusaha untuk menerima apa adanya. (dok. Pribadi)
Peraih gelar Magister Hukum dan Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu melihat suaminya bukanlah sosok pria yang romantis. "Dia nggak suka dengan kata-kata yang gombal," sambungnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Alya Rohali dan Ramzy dikaruniai dua putri; Diarra Anissa Radini berusia 10 tahun dan Savannah Nadja Rachbini berusia 6 tahun. Sebelumnya, Alya memiliki seorang putri yang kini berusia 17 tahun. Kisah lengkapnya di Cerita Cinta, Alya Rohali.