Dapat 8 Nominasi, Jay Z Bakal Borong Piala Grammy Awards 2018

Rizky Mulyani diperbarui 09 Des 2017, 01:00 WIB
Di sisi lain ada hal mengejutkan sekaligus membanggakan. Suami dari Beyonce, Jay Z berhasil masuk ke dalam 8 nominasi di Grammy Awards 2018 nanti. Bisa dibayangkan dong kalau Jay Z bakalan memborong piala kemenangan itu. (AFP/Guztavo Caballero)
Jay Z mendominasi dan memimpin dengan 8 nominasi yang diterimanya. Namun di sederet nominasi tersebut sedikit terlihat nama penyanyi dan musisi wanita, bahkan dikabarkan Katty Perry pun tak masuk di dalamnya. (AFP/Guztavo Caballero)
Di antara delapan nominasi yang diterima Jay Z, albumnya yang berjudul 4:04 pun juga masuk nominasi kategori album of the year. Selain itu, ada juga lagunya, The Story of OJ dinominasikan untuk lagu dan rekaman terbaik. (AFP/Guztavo Caballero)
Tidak sendirian, mengingat ia dan Beyonce sama-sama berprofesi sebagai musisi, sang istri pun ternyata juga masuk menjadi nominasi. (AFP/Guztavo Caballero)
Lewat lagunya yang berjudul ‘Family Feud’, Jay Z feat Beyonce masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2018 kategori Best Rap/Sung Performance. (Instagram)
Selain Jay Z, ada juga Kendrick yang akan menjadi pesaing ketat dirinya lanyaran masuk ke dalam 7 nominasi. Selain itu ada Bruno Mars yang mendapatkan 6 nominasi di Grammy Awards 2018. (AFP/Dave Kotinsky)
Grammy Awards 2018 kabarnya akan diadakan di Grammy 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 28 Januari 2018 (29 Januari 2018 waktu Indonesia) di Madison Square Garden, New York, AS. (AFP/Guztavo Caballero)