Pembelaan JK Rowling Soal Kontroversi Terlibatnya Johnny Depp di Fantastic Beasts

Bintang Pictures diperbarui 09 Des 2017, 23:30 WIB
Aktor Grindelwald sendiri baru terungkap di akhir film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Mengetahui karakter itu diperankan oleh Depp, para fans pun marah. (Hypable)
Seperti yang sudah diketahui, Johnny Depp sendiri sempat tersandung kasus kekerasan pada mantan istrinya, Amber Heard. (Entertainment Online)
Usai lama berdiam, Rowling pun akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan dan mengakui bahwa Johnny Depp merupakan aktor yang cocok untuk memerankan tokoh tersebut. (DNA India)
Rowling menjelakan bahwa David Yates sempat berpikir untuk melakukan casting ulang. Namun hal itu tak jua terjadi. (Fuse TV)
JK Rowling merasa nyaman untuk melanjutkan film dengan aktor yang sudah terpilih dan sangat senang karena Depp memerankan tokoh kuat dalam filmnya. (Hugo Gloss)
Tak bisa dipungkiri bahwa protes para penggemar membuat Rowling berada dalam situasi yang sulit. Dilansir dari Cosmopolitan, ia mengaku frustasi. (Pop Sugar)
Di luar dari kasus kekerasan yang melibatkan Johnny Depp, apakah kamu bahwa tokoh Grindelwald cocok diperankan oleh mantan suami Amber Heard tersebut? (Bustle)

Tag Terkait