Ringgo Agus Rahman 'Ngambek' Istri Belum Mau Tambah Anak

Sutikno diperbarui 10 Des 2017, 05:00 WIB
Ringgo ingin kembali memiliki anak buat adik Bjorka. Namun, keinginan Ringgo itu ternyata tak mendapat persetujuan dari sang istri. Sabai masih belum berniat hamil lagi. (Instagram/sabaidieter)
"Ada banget saya mah (rencana tambah anak), pokoknya kalau gue sih ada, tapi semuanya gimana Sabai, karena yang paling ribet yang ngurus semuanya kan Sabai ya," ujar Ringgo Agus Rahman di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Instagram/sabaidieter)
Ringgo yang kini sedang sibuk dengan film barunya Satu Hari Nanti hany pasrah mendengar jawaban sang istri. Apalagi sang istri kini masih menyusui anak pertamanya. (Instagram/sabaidieter)
"Kalau gua terserah dia. Tuh kalau dia katanya nanti dulu. Kalau dia mau sekarang, pulang ini ya ayolah gitu. Kalau pengennya Sabai, kalau asinya selesai kita mau jalan-jalan dulu baru dia hamil lagi," pungkas Ringgo. (Instagram/sabaidieter)
"Floating breakfast berdua ketika si naknak masih pules. Dan si suamik tampak ngambek gak dikasih jalan buat nambah manusia kecil," tulis Sabai saat sedang liburan di Kamandalu Ubud akhir november kemarin. (Instagram/sabaidieter)
Ringgo yang suka anak bermain dengan anak kecil itu melihat putranya tak bisa lepas dari sang ibu. Hal itu yang makin menguatkannya untuk kembali memiliki anak. (Instagram/sabaidieter)
"Pokoknya dia (Bjorka) dikit-dikit harus sama emaknya mulu. Bahkan emaknya ke toilet pun ikut, nggak peduli emaknya lagi ngapain. Tadi saja emaknya buang air besar, dia minta pangku. Kan bingung," tutup Ringgo Agus Rahman seraya tertawa. (sabaidieter)