Alasan Rain dan Kim Tae Hee Menikah dengan Konsep Sederhana

Rizky Mulyani diperbarui 10 Des 2017, 07:00 WIB
Kehebohan yang terjadi bukan karena keduanya bintang Korea papan atas, namun juga konsep pestanya yang terbilang begitu sederhana untuk sekelas mereka. (Doc. Soompi)
Hampir satu tahun pernikahan mereka berlangsung, baru-baru ini Rain baru mengungkap soal rahasia biaya pernikahannya yang cukup mencengangkan. Namun kali ini tidak seperti kebanyakan artis lain yang biayanya besar. (Instagram/taehee35)
Seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (6/12/2017), Rain mengatakan bahwa biaya pernikahannya hanya berkisar lebih sedikit dari dua juta won atau sekitar 25 juta rupiah. (Instagram/taehee35)
“Biaya keseluruhan pernikahanku hanya sedikit di atas dua juta won (sekitar Rp 25 Juta),” tutur Rain saat diwawancara di acara televisi Korea bertajuk Carefree Travelers di JTBC. (Instagram/taehee35)
Menurut Rain, konsep pernikahan yang sederhana ini memang keinginan istrinya, Kim Tae Hee, sejak lama. Ia tak ingin ada hal-hal yang berbau formal dan menjadi sia-sia. (Instagram/taehee35)
Untuk menekan biaya menjadi murah seperti itu, Kim Tae Hee dan Rain menyiasati dengan memakai setelan Tuxedo yang sudah Rain miliki. Serta, mereka tidak menyewa jasa fotografer seperti di pesta pernikahan lainnya. (Doc. Soompi)
“Tamu undangan yang hadir menjadi fotografer di pernikahan kami (Rain dan Kim Tae Hee), dan kami mengumpulkan foto-foto tersebut dan dibuat dalam bentuk video,” lanjut Rain dalam wawancaranya. (Instagram/taehee35)

Tag Terkait