Belum Lama Putus, Jennifer Lawrence Sudah Ingin Kencan dengan Pria Ini

Rizky Mulyani diperbarui 10 Des 2017, 16:00 WIB
Kabar ini cukup mengejutkan. Tak betah dengan kesendiriannya, ternyata Jennifer Lawrence yang baru putus langsung mengungkap fakta yang sangat mencengangkan. Ia mengaku sudah memiliki pria idaman baru. (AFP/Frazer Harrison)
Seperti saat diwawancara The Hollywood Reporter belum lama ini, wanita yang akrab disapa J-Law ini menyebutkan tiga nama pria yang disebut-sebut akan diajak pesta makan malam bersamanya. (AFP/Frazer Harrison)
“Scott Disick, Luann dari Real Houswives of New York, Bethenny Frankel. Namun aku tidak bangga soal itu, namun itu lah yang benar-benar dari hatiku,” jawab J-Law saat ditanya pria yang akan diajaknya pesta makan. (AFP/Jamie McCarthy)
Jawaban yang keluar dari mulut J-Law ini nampaknya bukan hal yang serius, meskipun terbilang cukup mengejutkan. (AFP/Kevin Winter)
Seperti yang diketahui bahwa J-Law ini memang ramah keapda siapapun dan dirinya juga senang bercanda. Tak heran jika ia dengan lantang menyebut tiga nama pria tersebut untuk kencan dengannya. (AFP/Valerie Macon)
Lantaran sikapnya yang humoris dan senang bercanda dengan siapapun membuat banyak orang sangat menggemarinya. Para fans sangat mengaggumi sosoknya lantaran tidak sombong meski berwajah cantik. (AFP/Valerie Macon)
Selain cantik dan humoris, kabarnya Jennifer Lawrence juga down to earth. Hal itu lah yang sering menjadi bahan pembicaran publik. (AFP/Kevin Winter)