Mimpi Lain Indro untuk Warkop DKI

Musa Ade diperbarui 11 Des 2017, 00:00 WIB
seakan merasa tak puas, pria berkepala pelontos itu pun mengaku masih punya satu mimpi lain terkait Warkop DKI. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017), Indro mengaku masih punya mimpi untuk membuat sebuah pagelaran tentang Warkop. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sebetulnya jujur ya, saya pengen bikin, suatu saat, saya belum tahu kapan, punya pagelaran mengenang Warkop," ujar Indro. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, sebelum melegenda sebagai grup lawak yang memiliki banyak film layar lebar, Warkop memang memulai kariernya dari radio dan panggung pertunjukkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal itu yang ingin ia kenang lewat sebuah pagelaran bukan hanya untuk para penikmat Warkop DKI, tapi juga mereka yang membenci Warkop. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya pengen bikin pagelaran karena kami kan juga berangkat dari radio dan dari panggung, bukan hanya di film. Jadi pagelaran yang kayak tapi lebih berbicara mengenai Warkop," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku pengen kasih penghargaan misalnya pada orang yang nggak suka Warkop, itu kami perhatiin banget. Justru dari mereka kami belajar, itu misalnya. Ingin rasanya," lanjut Indro. (Adrian Putra/Bintang.com)