Fanny Fabriana Antusias Terlibat Film Garapan Monty Tiwa dan Soleh Solihun

Sutikno diperbarui 11 Des 2017, 06:16 WIB
Film produksi Rafi Film yang mulai proses syuting pada 10 Desember 2017 itu disutradarai Monthy Tiwa dan Soleh Solihun. Apalagi, sejak lama Fanny menyukai karya-karya Monthy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Aniek dalam film 3 Dara 2 itu sangat antusias ketika melihat orang-orang yang dibelakang layar dalam film bergenre horor komedi tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selamatan film Reuni Z di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017). Film Reuni Z disutradarai oleh Monthy Tiwa dan Soleh Solihun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pertama aku suka banget sama karya-karyanya Monty Tiwa dan begitu tahu sutradara adalah dia wah mau banget. Trus apalagi ketika tahu kang Soleh ikitan direct tambah mau," kata Fanny di kantor Rapi Films, Jumat (8/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tak memiliki latar belakang komedian, Fanny mengaku tak kesulitan. Apalagi, dalam film yang ditulis oleh Soleh Solihun itu juga tidak dituntut untuk melucu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mungkin situasi itu yang bikin filmya lucu, dan karakter aku di sini juga kesannya bukan yang komedian semua ya, aku sih terep berkarakter, bukannya diplot untuk lucu, udah ada yang ngepos masing-masing ya," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Fanny Fabriana, film Reuni Z juga diramaikan oleh Soleh Solihun, Ayushita, Tora Sudiro, Casandra Lee, dan Surya Saputra. Menurut rencana, film garapan Monthy ini akan tayang pada 2018 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)