Suasana Meriah Konser Tiga Dekade Ita Purnamasari

Sutikno diperbarui 11 Des 2017, 03:00 WIB
Penyanyi legendaris itu sukses menggelar konser tunggal bertajuk Konser Tiga Dekade Ita Purnamasari. Konser berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam konser tersebut, penyanyi yang telah mengeluarkan 16 album itu dibantu oleh sang suami, Dwiki Dharmawan. 19 lagu dibawakan untuk menghibur para penggemarnya yang memadati arena konser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya bersama suami, penyanyi berusia 50 tahun itu juga menggandeng beberapa musisi local lintas generasi. Diantaranya, seperti Ikmal Tobing, Husein Alatas, Alisa Ex- Blink, Ikang Fauzi, hingga Yana Yulio. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lagu-lagu seperti Sanggupkah Aku, Rindu Sampai Mati, dan Nona Manis berhasil membuat para Itamania (sebutan bagi penggemarnya) bernyanyi bersama di deretan bangku penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, penyanyi kalahiran Surabaya yang merilis album perdana Fatimah (1987) itu juga berkolaborasi dengan penyanyi senior Ikang Fawzi, Ikmal Tobing dan Husein Alatas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser Tiga Dekade Ita Purnamasari ditutup dengan membawakan lagu Cintaku Padamu. Dibawakan Ita dengan mewah dan glamor lagu yang melejitkan namanya di industri musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser Tiga Dekade Ita Purnamasari ini juga dihadiri oleh para musisi. Terlihat hadir juga politisi Agus Harimurti Yidhoyono. Konser itu berhasil mengajak para penonton bernostalgia dan berlangsung meriah. (Nurwahyunan/Bintang.com)