Kourtney Kardashian Tersakiti oleh Scott Disick Meski Sudah Pisah, Ada Apa?

Floria Zulvi diperbarui 11 Des 2017, 08:38 WIB
Dilansir dari Hollywood hal tersebut dikarenakan Scott Disick bersedia untuk berhenti berpesta untuk kekasih barunya Sofia Richie. (Life & Style)
Seperti yang sudah diketahui, Scott Disick memang suka berpesta dan Kourtney tak menyukai sifatnya tersebut. (E! Online)
Kourtney sudah berusaha membuat Scott berhenti berpesta namun gagal. Sementara mantannya tersebut bersedia melakukannya demi kekasih barunya, Sofia Richie. (Girlfriend Magazine)
"Meski Kourtney senang karena Scott sudah berubah, namun ia masih sebal karena Scott tak melakukan itu untuknya," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife. (CHARLEY GALLAY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Meski sudah miliki 3 anak bersama dengan Kourtney, Scott malah memilih untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik usai bersama dengan Sofia Richie. (DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Mengetahui hal itu, Kourtney pun merasa sedih. Sifat Scott yang senang berpesta selalu menjadi masalah besar di antara mereka. (SLAVEN VLASIC / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Jika Scott berhenti melakukan hal itu sejak lama, mungkin KourtneY Kardashian dan Scott Disick mungkin masih bersama hingga saat ini. (SLAVEN VLASIC / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)