8 Seleb yang Punya Anak dari 3 Orang Berbeda atau Lebih

Floria Zulvi diperbarui 11 Des 2017, 15:53 WIB
Chalie Sheen miliki 5 anak dari 3 orang wanita berbeda. Wanita tersebut adalah Paula Profit, Denise Richards dan Brooke Mueller. (MICHAEL BUCKNER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Clint Eastwood miliki 7 anak dari 5 wanita yang berbeda. Mereka adalah Roxanne Tunis, Maggie Johnson, Jacelyn Reeves, Frances Fisher, serta Dina Ruiz. (VALERY HACHE / AFP)
Eddie Murphy miliki 8 anak dari 4 wanita yang berbeda. Wanita itu adalah Nicole Mitchel, Tamara Hood, Paulette McNeely serta Melanie Brown. (ADRIAN SANCHEZ-GONZALEZ / AFP)
Lil Wayne miliki 4 anak dari 4 wanita yang berbeda. Wanita tersebut ialah Anyonia"Toya" Carter, Sarah Vivan, Lauren London dan Nivea B. Hamilton. (Ethan Miller / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Sean Combs miliki 5 anak dari 5 wanita berbeda. Mereka adalah Misa Hylton Brim, Kim Porter dan Sarah Chapman. (newsweek)
Melanie Griffith miliki 3 anak dari 3 pria berbeda.Mereka adalah Steven Bauer, Don Johnson dan Antonio Banderas. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Steven Tyler miliki 4 anak dari 3 wanita yang berbeda. Mereka adalah Bebe Buell, Cyrinda Foxe dan Teresa Barrick. (WCVB-TV)

Tag Terkait