Lama Berpisah, Paul Wesley dan Nina Dobrev Bertemu Kembali

Floria Zulvi diperbarui 11 Des 2017, 22:08 WIB
Nina Dobrev bikin hati penggemar berbunga dengan mengunggah sebuah foto bersama dengan Paul Wesley di Instagram pribadinya. (instagram/nina)
Dari keterangan foto yang dibuat sepertinya Nina dan Paul bertemu secara tidak di sengaja. (FREDERICK M. BROWN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Ketidaksengajaan pertemuan di antara mereka membuat Nina mengatakan bahwa itu adalah reunian yang ajaib. (MICHAEL BUCKNER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Tentu saja dengan terjadinya hal tersebut pertemuan antara Nina dan Paul malah menjadi semakin spesial. (FREDERICK M. BROWN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Usai perpisahan mereka di Vampire Diaries memang menoreh luka tersendiri. Namun reunian mereka kali ini seakan menjadi obat penawarnya. (FREDERICK M. BROWN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Tak ada yang lebih menyenangkan hati penggemar selain melihat bersatunya Elena dan Stefan dalam satu ruangan lagi bukan? (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Meski Vampire Diaries sudah berakhir, namun tentu saja cinta para penggemar untuk Nina Dobrev dan Paul Wesley akan tetap hadir, bukan? (Paul Wesley Chronicles)