Ini yang Membuat Tsania Marwa Terus Berjuang Soal Hak Asuh Anak

Rizky Mulyani diperbarui 11 Des 2017, 23:10 WIB
Sudah empat bulan Tsania tak bisa bertemu dengan anak-anaknya. Sebagai ibu, tentu ia merasa pilu dengan keadaan ini. Pantang menyerah, Tsania pun akan terus berusaha memperjuangkan haknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kantor Komnas Perlindungan Anak, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Tsania mengungkapkan alasannya ingin terus berjuang memperebutkan haknya, yakni mengurus anak-anaknya dengan leluasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Keadaan anak, saya yang tahu seperti apa, itu yang masih menguatkan saya terus berjuang dengan melakukan cara apa pun, sampai saya bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan mereka," tutur Tsania. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan air mata yang berderai dan berbicara dengan terbata-bata, Tsania sangat menyadari bukan cuma dirinya yang membutuhkan anak-anak, namun kedua anak mereka juga membutuhkan dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Karena di sini bukan hanya sekadar saya yang butuh anak-anak, tetapi anak-anak juga butuh saya," tambah Tsania Marwa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berjuang untuk mengasuh anaknya kembali dari tangan Atalarik menurut Tsania itu tidak berlebihan. Sebagai ibu, Tsania hanya memperjuangkan haknya saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Perjuangan yang saya lakukan ini semata-mata untuk mendapatkan hak saya sebagai ibu. Saya nggak minta muluk-muluk," tutur Tsania Marwa. (Adrian Putra/Bintang.com)