Giring Terharu Sekaligus Bangga Saat-saat Akhir Tampil Bareng Nidji

Sutikno diperbarui 12 Des 2017, 00:00 WIB
Keseruan begitu terlihat saat Nidji tampil. Nidjiholic sebutan para penggemar grup Nidji sengaja datang dari berbagai kota. Ini menjadi saat-saat akhir sebelum akhirnya sang vokalis Giring tahun depan tak lagi bersama Nidji. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Seperti diketahui, mulai tahun 2018 mendatang, Giring akan fokus pada dunia baru yang sedang dirintis yaitu didunia politik. Ia memutuskan istrirahat dari grup yang membesarkan namanya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Ah seru ya, saya nggak nyangka Nidjiholic dari seluruh penjuru datang. Mungkin akhir tahun menjadi event terakhir kita kan sebelum saya istirahat dan Nidji lanjut dengan NEV Plus," ucap Giring. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Pemilik nama Giring Ganesha ini tak menyangka melihat antusias Nidjiholic. Bisa jadi menjadi saat-saat akhir sebelum akhirnya Nidji berganti vokalis untuk menggantikan Giring. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Penampilan Nidji di acara BRIZZI Vidio Fair 2017 menjadi saat-saat akhir hingga akhirnya fokus ke politik dan menciptakan banyak karya dalam musik. Ia mengungkapkan rasa harunya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Ya terharu lah, kaya kemarin kita di Malaysia, seluruh penjuru Malaysia semua dateng. Terus sekarang dicicil sekarang Jakarta, besok Makasar terus di Cikarang," terangnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Penampilan Nidji bersama Giring dalam acara Brizzi Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017) malam. (Daniel Kampua/Bintang.com)