Hamil Anak ke-2, Ini Aktivitas Nycta Gina Bareng Anak dan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 12 Des 2017, 02:00 WIB
Lantaran lama tak muncul, ternyata Gina dan Kinos tengah menanti anak kedua mereka. Sekarang ini Gina tengah hamil berusia enam bulan. (Instagram/missnyctagina)
Jarang muncul di hadapan publik, Gina lebih sering menunjukan aktivitasnya di kehamilan kedua ini lewat akun Instagramnya. Tak luput Gina mengajak suami dan putra sulungnya, Batu Semesta Ginatrios. (Instagram/missnyctagina)
Dari foto-foto di akun Instagramnya, Gina terlihat lebih besar saat kehamilan anak keduanya ini. Namun di sisi lain, Gina tetap memerhatikan dan fokus menjadi ibu untuk anak pertamanya. (Instagram/missnyctagina)
Seperti di foto ini, walaupun perutnya semakin membesar namun Gina tetap meluangkan waktu untuk keluarga. Tampak ia bersama anak dan suaminya pergi ke sebuah tempat hiburan dan melihat satwa peliharaan. (Instagram/missnyctagina)
Kalau di foto ini Nycta juga memperkenalkan sang anak kepada salah satu jenis hewan bernama Orang Utan. Wajah semringah tetap terpancar dari wajah Gina, ia tak terlihat lelah meski sedang berbadan dua. (Instagram/missnyctagina)
Gina dan Kinos sangat berbahagia mengasuh anak pertamanya . Kebahagiaan sang buah hati nampaknya menjadi keutamaan pasangan muda ini. (Instagram/missnyctagina)
Menjadi orang tua sepertinya Nycta Gina dan Rizky Kinos sangat menikmati perannya. Terlebih sekarang ini mereka sedang menanti kelahiran anak keduanya. (Instagram/missnyctagina)