Yang Dilakukan Giring Setelah Hengkang dari Nidji

Sutikno diperbarui 12 Des 2017, 10:00 WIB
Setelah vokalisnya hengkang, Nidji tetap berjalan dengan project barunya NEV (Nidji Electronic Version). Banyak hal yang akan dilakukan oleh ayah dua orang anak itu setelah tak lagi bersama Nidji. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai mengisi acara Brizzi Vidio Fair 2017, suami dari Cynthia Riza itu mengaku lebih produktif dalam membuat karya. Sebelumnya, kepadatan Nidji konser, membuat pria 34 tahun itu tak produktif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau kemaren udah capek keliling indonesia setiap bulan, jadi udah nggak ada waktu untuk kreatif. Sekarang malah alhamdullilah punya waktu lah," kata Giring Ganesha di Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah memutuskan hengkang, Giring mengaku waktunya menjadi lebih teratur. Dengan demikian, pemeran Sudja dalam film Sang Pencerah itu bisa lebih banyak dalam menciptakan lagu. Selain itu juga merintis karier politik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya malah lagi bikin lagu malah jauh lebih produktif sekarang," ucap pengisi suara Paddle Pop dalam film Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kan sekarang waktunya lebih teratur ya, masuk pagi pulang malam. Terus dirumah banyak waktu buat mikirin apa yang mau ditulis. Kemarin juga sempat liburan, jadi waktu di Tokyo punya banyak waktu untuk nulis lagu," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan Giring bersama Nidji dalam acara Brizzi Vidio Fair 2017 di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017) malam. Ini menjadi saat-saat akhir giring sebelum memutuskan fakum. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tag Terkait