Ayu Ting Ting, Kembali Dirayu Pria India

Rizky Mulyani diperbarui 12 Des 2017, 15:53 WIB
Pria blasteran negeri Bollywood tersebut menjadi pria beruntung yang bisa merayu dan menggenggam jemari Ayu Ting Ting. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Pria India itu merupakan satu dari 400 peserta audisi Pesbukers Mencari Bakat yang datang dari penjuru JABODETABEK pada (10/10) di hari Minggu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sontak adegan mesra Ayu Ting Ting dengan pria India, membuat ratusan penonton dan pengunjung yang memadati Metropolis Town Square, Tangerang histeris kegirangan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Pastinya, peserta India tadi kalah keren dan beken dengan hadirnya dua artis India, Shakti Arora, dan Aly Goni yang didatangkan ANTV. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain Aly Goni, ada juga Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Caisar, Sapri, Vicky Prasetyo, Alice, dan Ayu Ting Ting uang berperan sebagai juri. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Shakti Arora dan Aly Goni tak ketinggalan menghibur dengan joged bareng dengan Caisar, peserta, dan pengunjung mall. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tak ketinggalan, kesan mendalam dipersembhkan Shakti Arora dengan membagikan bunga mawar ke penonton di puncak acara Pesbukers Mencari Bakat. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait