Di Rumah Sakit, Edison Wardhana dan Istri Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Des 2017, 20:38 WIB
Lewat akun Instagramnya, Econ mengunggah video singkat memperlihatkan sang istri membawa kue coklat yang berhiaskan lilin di atasnya. Mereka merayakan ulang tahun pernikahannya. (Instagram/edison_wardhana)
Sambil terbaring di atas kasur rumah sakit, Econ pun meniupkan lilin yang terdapat di atas kue coklat yang bertuliskan “Happy 1st Anniversary PP Econ dan MM Ayu”. Rona bahagia tentunya terlukis di wajah Econ. (Instagram/edison_wardhana)
Dalam video yang diunggahnya itu, Econ pun menuliskan rasa syukurnya lantaran bisa merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama bersama dengan sang istri. (Instagram/edison_wardhana)
“Thank you Tuhan buat anugrah MU yg luar biasa, kami masih diberikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun perkawinan pertama kami...,” tulis Edison Wardhana. (Instagram/edison_wardhana)
Pernikahan Econ dan Ayuh pun ternyata baru berlangsung selama satu tahun, dan saat ini kabarnya sang istri sedang berbadan dua. (Instagram/edison_wardhana)
Melalui akun instagramnya, tak jarang Econ mengunggah keromantisan bersama sang istri di berbagai kesempatan. (Instagram/edison_wardhana)
Sejak musibah di aksi Death Drop Demian, Edison Wardhana memang harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebagai sahabat dan keluarga, Demian pun menjenguknya dan terus menyemangati Econ. (Instagram/edison_wardhana)