Tampil Colorful, Ini Cara Zaskia Adya Mecca Bermain Warna saat Berbusana

Rizky Mulyani diperbarui 12 Des 2017, 21:53 WIB
Tak selalu menggunakan warna senada untuk busana dan hijabnya. Seringkali Zaskia bermain warna dan menabrakan beberapa warna. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan lebih ceria. (Instagram/zaskiadyamecca)
Seperti di foto ini, Zaskia memakai celana dan hijab berwarna abu-abu, namun ia mengombinasikannya dengan kaus tangan pendek berwarna biru muda yang di dalamnya memakai manset berwarna kuning. (Instagram/zaskiadyamecca)
Kalau untuk yang ini, Zaskia yang masih dnegan celana abu-abunya memadukan dengan atasan putih dan outer berwarna Sorell atau Merah Bata. Selain itu, Zaskia juga memakai hijab yang bermotif. (Instagram/zaskiadyamecca)
Paduan celana kullot berwarna kuning, Zaskia memadukan dengan kaos stripped long-tshirt dan outer berwarna biru. Hijab Abu-abu berbentuk segi empat pun dipilih untuk melengkapi penampilannya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Warna merah sepertinya menjadi warna kesukaan istri Hanung Bramantyo ini. Coba lihat, Zaskia tampak merona dengan paduan pants hitamnya dan kaos bermotif Mickey Mouse serta hijab pashmin merahnya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Lagi-lagi warna merah yang dipilih Zaskia Adya Mecca. Kali ini celana kullot dan hijab merahnya itu ia padukan dengan atasan berwarna navy blue dan denim jacket. (Instagram/zaskiadyamecca)
Bicara soal berhijab, Zaskia Adya Mecca telah membuat keputusan ini sejak tahun 2005 silam. Pernah diakuinya, Zaskia berhijab lantaran terjebak dalam sebuah acara, dan sejak itu ia menemukan kenyamanan tersendiri. (Instagram/zaskiadyamecca)