Romantisme Acha Septriasa dan Suami Pasca Setahun Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 12 Des 2017, 23:40 WIB
Acha dan Vicky menikah pada 11 Desember 2016 silam dan kemarin, tepat di hari ulang tahun pernikahannya Acha mengunggah foto-foto romantis bersama sang suami yang menggambarkan perjalanan cintanya selama setahun. (Instagram/septriasaacha)
Tak sekedar foto, Acha pun menyertakan sebuah kalimat sebagai keterangan foto yang diunggahnya. “December 11 th 2016, I still DO,” tulis Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)
Sejak menikah, Acha dan Vicky memang selalu tampil mesra meski keduanya jarang terlihat di publik. Pasalnya, saat ini Acha mengikuti sang suami di negeri Kangguru, Sydney, Australia. (Instagram/septriasaacha)
Hanya sekedar lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya para penggemar bisa melihat keromantisan antara Acha dan suaminya. (Instagram/septriasaacha)
Sebagai pasangan suami-istri, tentunya Acha dan Vicky sering menghabiskan waktu bersama. Terlihat bahwa mereka sering berkunjung ke tempat-tempat wisata di Australia bersama. (Instagram/septriasaacha)
Terlebih saat mereka dikaruniai seorang bayi perempuan pada 20 September 2017 silam. Rona bahagia sebagai pasangan yang baru menjadi orang tua tentu sangat dirasakan Acha dan Vicky belakangan ini. (Instagram/septriasaacha)
Bridgia Kalina Kharisma, anak pertama pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ini tentu hadir menjadi semangat baru bagi mereka. Happi Anniversary, Acha dan Vicky! (Instagram/septriasaacha)